Apa yang terjadi satu selama satu setengah bulan ini?

25 May

Berapa lama sudah aku meninggalkan blog ini. Maafkan aku blog banyak cerita yang belum sempat aku sampaikan kepadamu.

Sudah sekitar satu setengah bulan ini aku mengikuti masa training kerjaku di Telkomsel dari dua minggu awal yang merupakan masa induction, kemudian dilanjutkan seminggu kemudian dengan masa orientation. Nanti suatu saat ketika aku sempat dan banyak wktu akan aku ulas secara lengkap kegiatanku selama masa induction dan orientation ya.

Dan sekarang sudah memasuki minggu ke-3 aku menjalani masa OJT (On Job Training). You know what guys, OJT ku di MEDAN !! Enggak pernah aku bayangin sbelumnya aku bakal ke Medan utk bekerja. Awalnya aku sempat shock dan ada perasaan kecewa, sedih, dan enggak terima. Namun, setelah kupikir2 not bad jg lah toh cm 3 bulan. Anggap saja seperti jalan2.

Medan. Kota yang terkenal dengan kota orang2 batak. Dan emg benar, orang2 disini berbanding terbalik dengan orang2 Jawa yang sangat alus bicaranya. Mereka berbicara dg nada yg tinggi dan seolah2 pakai emosi. Ya itulah kekhasan orang Batak.

Kehidupan di kantor pun dimulai dengan aku dimasuki ke Department Channel Opeation. Aku se-department dengan temanku bernama Cut Farah, sesama anak GPTP. Kami dibina oleh seorang SPV bernama Bang Dominoque, kami sering memanggilnya Bang Dom. Bang Dom, berbadan besar tinggi dan memiliki wajah blusteran. Cakeplah. Orangnya pun lucu. Seringkali ketika sedang berbicara dg kami br2 tau2 kami ditinggal bgtu saja utk dia dan pacarnya telpon2an atau video2 call an. Ngerokok dan ngemilnya pun kuat banget. Dia pun suka semena2 kakinya ditaro di atas meja. Namun itu semua jd hal yang lucu dan asyik dari Bang Dom.

Kerjaan di kantor pun yang diberikan belum terlalu berat. Kami di kantor pun masih sempat utk youtube-an. Asik bgt gak tuh. Semoga ke depannya gini aja terus deh.

Waktu sdah menunjukan pukul 00.05. Oke sudah waktunya tidur. Next akan aku share2 lg secara tajam dan mendalam. Bye….

2 Responses to “Apa yang terjadi satu selama satu setengah bulan ini?”

  1. ct June 10, 2014 at 6:18 am #

    ciye kakak melati rajin ngeblog yaaa 😀

    • melatirakhmah June 10, 2014 at 6:23 am #

      Ya ampun cete. Kamu kok bisa2nya nemu blog ku ini. Aku kan jd malu. Aku gak rajin kali cete. Cm klo lg inget dan bner2 nganggur aja

Leave a Reply

