BULTSE, the most beautiful imperfectly perfect friendship

27 Dec

Image

Berawal dari jaman SMP pertemanan ini dimulai.

BULTSE. Bisa dibilang ini sejenis geng. Sekelas, sebimbel samaan, se-les bahasa inggris samaan. Sama-sama OSIS barengan. Dan kami sama-sama punya banyak kecocokan. Kenapa namanya BULTSE? Jadi, pas bimbel di GG (Gama Ganesha, tinggal nyebrang doang dari sekolahan SMP hahaha) lagi materi bilangan BULat pelajaran matematika, disitu salah satu dari kita ada yang nyeletuk “Ihh lucu banget deh ya disingkat jadi bilBUL, kita namain aja kelompok kita ini ada BUL-BUL nya”. Dan karena kami 4 personil, lalu terinsporasi dari F4 yang biasa disebut F-tse, kami pun mengambil nama BULTSE hahaha gak penting sih sebenernya. And then, kami membuat singkatan dari BULTSE itu (lebih gak penting lagi ini sebenernya) Brilliant, Unik, Loyal, Tenar, Setia, Eksotik wuahahaha emang kami banget sih ini sebenernya. oke now let me tell you who we are hahaha

1. Gw (Melati Rakhmah Hidayati)

IMG_7108 copy 2

BULdog, gw jg gak tau kenapa gw dikasih namanya jadi buldog. Maybe cause I’m so creepy, rite? Bisa dibilang di geng ini mungkin gw yang terlalu cuek dan terlalu realistis. Cuek di sini bukan berarti gw cuek dengan sekitar gw, tapi gw orangnya yang paling santai dan gak pernah mau ambil pusing. I always enjoy my life hahaha. Dan di antara kami berempat, gw personil yang paling mudah mendapatkan pacar hahaha.

2. Mega Septiana (ada yang manggil dia “megmeg”, duhh gak enak bgt ini ya dengernya, gawat klo sampe typo jd yg lain, tapi kami manggil mega ini dg panggilan “ega”)

mega

BULuk, nama mega untuk di geng ini karena doi paling buluk di antara kami hahaha (peace ya ga). Si calon dokter ini sekarang kuliah di FK UI. Gila keren banget gak. Si mega ini yang paling deket dg gw, secara kita sebangku bareng pas kelas 9 SMP ma pas kelas 11 SMA, seolimpiade Biologi bareng, di OSIS pun gw Bendahara Umum, Mega wakil bendahara. Gimana gak sohib banget, sering bareng-bareng gitu kita berdua. Si mega ini juga anaknya sama kaya gw, gak banyak neko-neko, paling bisa diajak gembel-gembel bareng gw gitu. Anaknya tomboy, sebenernya gak tomboy-tomboy banget sih karena mega ini masih punya sisi wanitanya juga, sekarang aja mulai bersolek dia hahaha. Cuma doi ini memang kalau berpakaian lebih nyaman kalo pake kaos dan sepatu kets, jadi diantara kami berempat doi ini paling gak feminin. Paling perkasa, paling jadi tong sampah makanan itu ciri khas lain dari doi. Tapi, meskipun begitu, doi paling asik dan paling supel di antara kami berempat. Ssstt, ada lagi keunikan dari mega, doi belum pernah pacaran karena doi sering terjebak dalam friendzone.

3. Sawitry Apriati (panggilan akrabnya Riri)

f376ac356e8b690bafee8a6c34c373d0

BULet, ya sesuai kan emg wktu itu doi paling bulet. Bisa dibilang Riri ini as a big boss di geng kita ini, mungkin karena doi paling pinter (juara 1 terus booo) dan paling tegas. Dulu jaman sekolah badannya gede, tapi gila sih diet doi ini sekarang kurus banget wooooy. Riri ini hobby nya nulis. Paling jago buat puisi. Keren-keren tulisannya. Karena kepuitisannya ini pun ngebuat dia jadi mellow, tapi gak paling mellow di antara kami. Doi ini ngefans sama Roma Irama loooh hahaha, korea pun doi suka G-Dragon, Hollywood pun doi suka. Riri kuliah sama kaya gw di ITB cuma doi di STEI jurusan Teknik Telekomunikasi angkatan 2009 (doi SMA aksel jadi lbh cepet dari gw setahun), sekarang doi uda kerja di PT Pertamina, manteeb kan. Riri ini juga nih tipe yang entah mengapa sampai saat ini menjomblo, doi sepertinya mau yang sekali pacaran langsung sampe nikah aja (#aseeek)

4. Bellia Bizarani (biasa dipanggil Bebel)

300082_2337293672608_6606977_n

BULdoser, ini juga gak tau kenapa bebel dikasihnya buldoser namanya, udah saking bingung gak ada pilihan lain deh kayanya. Bebel ini paling mellow di antara kami, orangnya juga manut-manut wae. Cinta kedamaian banget lah doi ini. Kalo sama pacar pun uuuh setianya minta ampun, bener-bener udah gak ngelirik kanan-kiri sama sekali. Bebel ini juga orangnya simpel, paling kaya cina doi hahaha. Yang unik dari bebel ini adalah cantik-cantik tapi berjakun, uda gitu bulu kakinya lebat, panjang-panjang pula (hahaha bel peace ya bel). Bebel ini sempet terpisah dari kami (maksudnya beda sekolah yaa), padahal doi uda keterima di SMAN 1 Bekasi juga, tapi doi memilih untuk di SMA N 81 Jakarta nya (yaeyaaalah jelaas). Doi ini sama kaya gw m Riri sama-sama kuliah di ITB, tapi doi di FTSL jurusan Teknik Lingkungan.

Ya, itulah kami.. BULTSE, dengan segala ketiada kekurangan kami. hahaha. Udah 6 tahun lebih persahabatan ini kami ukir penuh cerita. Thankyou for giving the most beautiful imperfectly perfect friendship… LOVE YOU ALL..

971369_10201029419969054_1597836905_n

Image

aib jaman SMP ini sebenernya

aib jaman SMP ini sebenernya

“Truly great friends are hard to find, difficult to leave, and impossible to forget..”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: