Kepada Yang Tercinta Pria yang Tak Ku Tahu Siapa

24 Dec

Bekasi, 24 Desember 2013

Kepada
Yang Tercinta Pria yang Tak Ku Tahu Siapa
di
tempat

Assalamualaikum,

Apa kabar kamu di sana? Aku disini baik-baik saja kug, aku tahu pasti di sana kamu menanti kehadiranku. Asal kamu tahu ya, akupun begitu juga. Kita sama-sama bersabar saja ya dan sama-sama yakin Allah akan mempertemukan kita di waktu yang tepat. Karena aku pun yakin kamu adalah pria yang tepat untukku dari Allah.

Kamu di sana sedang apa? Pasti kamu lelah ya seharian ini melakukan kewajibanmu. Aku tahu kamu sosok yang sangat bertanggung jawab dan mau bekerja keras untuk mencari sebongkah berlian bahkan berbongkah-bongkah berlian. Aku janji nanti jika Allah sudah mempertemukan kita berdua, aku akan siap mijitin kamu agar terlepas lelahmu.

Oh ya, kamu di sana jangan tergoda oleh wanita-wanita cantik lain ya. Banyak wanita-wanita yang tergila-gila akan ketampanan dan kegagahanmu, tapi aku nanti tidak akan cemburu kug karena aku yakin perasaan kamu sepenuhnya hanya untuk aku seorang. Sekarang simpan baik-baik ya hati kamu untuk aku sebelum bertemu denganku.

Eh, kamu uda solat Isa? Pasti sudah ya, kamu kan selalu mengutamakan solat di awal waktu. Dan pasti selalu ada aku di doamu, senangnya aku. Nanti tengah malam di kala kita bangun dan solat tahajud, kita ngobrol ya lewat Allah sebagai perantaranya. Aku tak perlu lewat skype untuk bisa ngobrol sama kamu.

Ngomong-ngomong, mama dan papa kamu apa kabar juga? Semoga sehat walafiat juga ya. Mereka bangga punya anak kaya kamu ya, soleh dan selalu ngebanggain mereka. Aku pun berharap nanti aku bisa menyenangkan mereka juga ya.

Kamu jangan khawatir tentang aku di sini ya. Aku janji ke kamu, aku akan terus perbaiki diri aku. Maafin aku ya, aku telah berbuat kesalahan di masa lalu aku. Aku memang wanita biasa-biasa saja sekarang ini, tapi aku berusaha untuk memantaskan diri agar siap bertemu denganmu. Dan ketika bertemu denganmu, aku mau jadi wanita yang luar biasa juga layaknya kamu yang seorang pria luar biasa pula.

Hmm, sudah malam ini dan aku ngantuk. Aku rasa kamu pun juga mulai ngerasa ngantuk kan. Kita sama-sama tidur ya dan jangan lupa kamu berdoa. Goodnight yaa !!

Wa’alaikum salam.

Leave a Reply

