Hai, Stalker !!

22 Dec

Hellooo hellooo para stalker !!
Apa lo termasuk di dalamnya? Kalo gw sih, hmmm gak usah ditanya hahaha.

Stalker? Buat lo yang memiliki rasa ingin tahu yang tinggi, biasanya lo akan menjadi sosok stalker yang handal. Gw kurang setuju, kalo dikatakan stalker adalah orang yang gak bisa move on. Gw orang yang cepet move on kug, tapi gw selalu pengen tau aja, ato bisa dibilang kepo ato kalo anak-anak jaman sekarang nyebutnya fudul (mencari pembelaan). And asal kalian tau ya, gw stalking masih dlm kapasitas yang normal kug.

Terkadang emang menjadi stalker itu membuat hati menjadi gedeg sendiri. (Gedeg itu bukannya makanan khas jogja yg dr nangka itu ya? Itu gudeg keleees mels *jayus dikit*). Buat kalian yang suka stalkingin mantannya atau gebetannya yang bertepuk sebelah paha, eh tangan, terkadang bisa ngebuat para stalker sakit hati, nangis berlinang air mati, bahkan bunuh diri (yang ini lebay) apalagi kalau ngeliat ternyata si mantan udah punya pacar baru atau minimal terlihat udah bisa melupakannya. Dan akan lebih kesel kalau ternyata pacar baru sang mantan lebih oke dari kita wkwkwkk bener bgt gak tuh guys?! Tapi kalo ternyata pacar sang mantan levelnya berada di bawah kita, kita akan nyengir dan tertawa licik HA HA HA. Dan kalo stalkingin gebetan yg bertepuk sebelah tangan sih, gak usah dtanya ya, pasti bakal selalu sedih karna cintanya tak terbalas-balaskan. Sabar ya buat kalian yg sedang merasakan ini hahaha.. Kalo yg bertepuk dua2 pahanya sih (alias terbalaskan cintanya sih) pasti bakal melayang-layang terbang ke langit ke 7 melee hatinya.

Tapi nih yaaa, kadang orang yang suka stalker gak cuma ke mantan atau gebetannya loh. Kadang ke orang-orang terdekatnya dia pun suka stalking ya sekedar untuk update aja.

Saran gw nih ya buat kalian para stalker. “Stalking boleh, tapi dalam tahap wajar yaa, jgn keseringan jg. Kenapa? Selain makan hati, sbenernya stalking itu makan waktu. Masih banyak loh yang bisa kalian lakuin dg kegiatan yang bermanfaat dibanding stalking doang”

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: