Naila Natania. Who Is She??

19 Dec

Naila Natania, bocah 8 tahun yang sangat menggemaskan.
Nay, dedek, Can, itu nama-nama panggilan dari kita buat dia. Terlahir di rumah sendiri (tanya mengapa? Silahkan jawab sendiri) tepatnya tanggal 2 Mei 2006, gak nyangka keluarga ini bakal punya adik kecil lagi.

Naila, selalu menjadi anak yang paling ngangenin karena tingkahnya. Gemesin, bangor, gak bisa diem, petakilan, banyak nanya, banyak ngomong, pemberani, centil, ya begitulah naila.

Waktu kecil, kulitnya putih banget sampai banyak yang mengira naila ini cina. Eh, sekarang karena hobby-nya main keluar panas-panasan entah itu sepeda-an ato skedar main sama temen-temennya di sekitaran rumah, kulit putih naila pun luntur dan bertransformasi menjadi item. Makanya mama sering bilang dia sekarang “jaliteng” hahaha. Apa arti jaliteng? Gue sendiri gak tau sebenernya apa artinya.

Nyanyi, ngedance itu bakatnya. Dari dia kecil, dari bayi udah mulai keliatan gitu bakatnya. Dan klo dia nyanyi suaranya menggemaskan bingits hahaha, bisa cengkok-cengkok dangdut ma melayu jg lg si naila. Kalo soal ngedance gak usah ditanya, tiap denger lagu enak pasti langsung badannya refleks gerak nari-nari gitu. Dan yang paling menggemaskan karena badannya sekel gitu, jd lucu aja ngeliatnya pas dia dance.

Di rumah, naila selalu jadi rebutan. Semua pada pengen cium ma meluk dia. Gak mama, gak mas adam, gak ghani, gak ayah, gw pun termasuk yang seneng ciumin ma melukin dia. Apalagi kalau malam atau subuh gitu kan dingin banget ya kamar karena AC, tapi lemaknya naila ngebuat Naila badannya tetap anget, jadi enak banget gitu lg dingin-dingin gitu meluk naila.

Cerita ttg naila cukup sampai sini dulu deh. Karena gak bakal ada habisnya kalo ceritain ttg ni anak. Ini gw ngepost sekedar mengisi kekosongan gw. Kekosongan waktu, jiwa, dan raga #eeeaaa hahaha

Naila bulet bgt pas umur 3 tahun

Naila bulet bgt pas umur 3 tahun

Naila umur 4 tahun nih

Naila umur 4 tahun nih

Naila sekarang, umurnya jalan 8 tahun, cantiiiik kan

Naila sekarang, umurnya jalan 8 tahun, cantiiiik kan

Naila uda gede ya sekarang, cantik kaya kakaknya hahaha

Naila uda gede ya sekarang, cantik kaya kakaknya hahaha

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: