BYE BANDUNG !!

2 Nov

well, I’m back.

helloooo.. hellooo… how are you all?

oke, hari ini hari terakhir gw di Bandung, hari terakhir gw di kosan ayahome gw ini, hari terakhir gw di kamar 109 kamar ksukaan gw yg sudah gw hiasin dg nuansa hitam putih.. uuhh unyuu bgt kan kamar gw, minimalis gimana gtu. tapi hari ini akan berakhir semuanya. gak biasanya gw sedih mau ninggalin bandung. banyak hal yang bakal gw kangenin dari bandung ini, that is udaranya yg adem booo dan makanannya yg enak2 dan macem2.

3 tahun sudah gw di bandung ini merantau jauh dari orangtua tanpa sanak saudara ada di kota ini. tapi overall, gw senang tinggal di bandung ini. ada banyak kenangan bgt di bandung ini dari kisah persahabatan gw, percintaan gw #tssaaah, meliaan gw, perkuliahan gw tentunya. dari tinggal di bandung jg ini berat gw naik 10 kg wooow kan. bayangkan aja gimana gemuknya gw saat itu. 

mulai besok gw akan kembali menjalani kehidupan gw di bekasi dan jakarta seperti sblum 3 tahun yg lalu. panas, polusi, macet akan kembali gw rasakan. oke welcome buat itu semua !

terkadang terpikir oleh gw kalau gw nikah nanti apa gw tinggal di Bandung aja ya? hahaha. we’ll see ajalah ya !

cukup deh, basabasi sepatah dua kata gw utk perpisahan dg bandung ini.

bye Bandung !!

Leave a Reply

