MOM, My Creative Figure

3 Dec

tokoh yang paling kreatif yang saya suka adalah mama saya sendiri.

seorang wanita, seorang ibu, seorang pekerja.

ya, menurut saya beliau adalah orang yang sangat kreatif. karena kekreatifannya ini saya pernah mengatakan kepada beliau kalau beliau bertangan dingin. apa pun yang beliau kerjakan, beliau buat, beliau fikirkan, selalu berbuah manis.

Meskipun beliau sebagai wanita karir sebagai bidan, namun beliau juga memiliki jiwa seni yang tinggi. banyak rancangan-rancangan pajangan beliau ada di rumah saya dan di rumah eyang saya. dan sebagai seorang istri dan ibu pun beliau kreatif dalam mendidik anaknya. segala pekerjaan rumah tangga semua bisa ia tangani. dan tiap ada masalah beliau mampu berfikir cerdas dan kreatif untuk menyelesaikannya.

ya, maka dari itu saya pun ingin kelak saya juga akan menjadi figur untuk anak saya seperti mama saya ini.

Leave a Reply

